Obat Kanker Ganas

Mengobati Kanker Ganas Secara Tradisional Alami Tanpa Operasi - Penyakit ini biasanya banyak diidap oleh kaum perempuan seperti kanker payudara, kanker rahim, kanker kista, kanker serviks dan sebagainya. Namun tak jarang pula kaum pria yang terserang penyakit kanker ini, terutama bagi para pria perokok yang rawan akan teridap oleh kanker paru-paru.

Betapa ganasnya penyakit yang satu ini hingga dalam benak kita ketika mendengar terserang kanker ini seolah-olah tinggal menghitung hari. Sampai saat ini sepertinya memang belum ditemukan obat atau cara pengobatan yang bisa menjamin keberhasilan dalam mengobati penyakit ini. Namun demikian janganlah berkecil hati, karena semua penyakit datangnya dari Tuhan dan Tuhan pula yang memberikan obatnya dan kita berkewajiban untuk mencarinya. Pada tema artikel obat tradisional alami ini saya akan berbagi tentang cara mengobati penyakit kanker ganas yang diramu atau diolah secara natural alami dari tanaman yang terdapat di sekeliling, yaitu tanaman benalu teh dan jeruk nipis.

Obat Kanker Ganas
  
Benalu Teh
Seperti namanya tanaman ini memang tumbuh dengan menempel pada pohon teh. Tanaman ini tergolong tumbuhan berjenis parasit, namun demikian mempunyai khasiat luar biasa yang insyaAllah sangat ampuh mampu menyembuhkan penyakit kanker ganas sekalipun tanpa operasi. Pohon teh sendiri bisa kita temui pada daerah dataran tinggi. Di bandung perkebunan teh ini banyak kita temui di daerah seperti Lembang, Ciwidey, Pengalengan serta daerah dataran tinggi lainnya. Bahkan di daerah-daerah tersebut banyak para petani atau penduduk sekitar menawarkan tanaman benalu ini dalam bentuk yang telah dikeringkan. Karena khasiat dari tanaman ini sudah merupakan hal yang rahasia lagi untuk mengobati penyakit kanker ganas ini, justru ada sebagian dari mereka yang sengaja membudidayakan tanaman obat ini yang kemudian dikemas untuk diperdagangkan. Berikut cara mengolah tanaman benalu hingga menjadi ramuan untuk obat kanker :
  • Ambil 1-2 batang tanaman benalu lalu cuci sampai bersih
  • Tuangkan air hingga ranting dan daun benalu seluruhnya terendam air lalu rebus sampai mendidih hingga air tersisa setenghnya.
  • Saring rebusan benalu dan tuangkan pada sebuah wadah, teko misalnya
  • Berikan pada penderita sedikitnya 2 kali sehari sebanyak -+ 1/2 gelas setiap kali minum
  • Lakukan pemberian obat ramuan ini secara rutin setiap hari hingga sembuh 
Obat Kanker Ganas

Jeruk Nipis
Buah dari salah satu tanaman obat yang satu ini mungkin sudah tak asing lagi bagi kita. Rasanya yang amat masam menjadikan buah jeruk ini mudah dikenali oleh setiap orang. Dibalik rasanya yang amat masam, terkandung manfaat atau khasiat yang luar biasa bagi pengobatan penyakit kanker. Berikut cara mengolah jeruk nipis hingga menjadi ramuan untuk obat natural alami kanker :
  • Potong lalu peras 4 buah jeruk nipis pada sebuah wadah 
  • Tuangkan 2 gelas air lalu rebus sampai mendidih hingga air tersisa setengahnya ( 1 gelas )
  • Berikan kepada penderita 2 kali sehari sebanyak 1/2 gelas untul sekali minum
  • Berikan ramuan obat jeruk nipis ini setiap hari hingga sembuh
Dari apa yang telah diuraikan tentang proses pembuatan ramuan alami penyakit kanker ganas diatas, penulis menyimpulkan bahwa salah satu yang membuat obat tradisional ini insyaAllah sangat ampuh dan mujarab bagi penyakit kanker ini adalah proses pembuatannya. Apapun bahan utama dari tanaman obat yang dipakai untuk ramuan ini semuanya harus melalui proses pemanasan ( direbus ) hingga airnya tersisa pada takaran yang telah ditentukan 1/2 atau 1/3 bagian harus benar-benar diperhatikan. Jangan lakukan atau beranggapan bahwa "yang penting telah direbus" saja sudah cukup.

Semoga artikel tentang " Obat Kanker Ganas " ini bermanfaat bagi orang-orang yang membutuhkan informasi tentang obat kanker. Dan agar artikel ini mudah dicari di pencarian google, mohon bantuannya untuk memberikan Share atau Like pada tombol share dibawah ini.
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Comments

Popular posts from this blog

Obat Tradisional Penyakit Ginjal

Obat Demam Berdarah