December 16, 2017

Obat Demam Berdarah

Cara paling ampuh mengobati Demam Berdarah atau DBD secara alami -  Penyakit yang disebabkan oleh gigitan nyamuk aedes aegypti ini biasanya ditandai seperti penyakit demam  karena influensa seperti ; suhu badan tinggi, sakit kepala, sakit tenggorokan, badan menggigil, kurang nafsu makan serta badan terasa sakit seperti nyeri otot, tulang dan persendian. Pada tahap yang akut terutama pada bayi dan anak-anak munculnya bintik-bintik merah pada tubuh.

Karena gejalanya yang hampir mirip dengan penyakit demam influensa, oleh karenanya banyak penderita penyakit demam berdarah ini sering mengabaikannya dan tak jarang ketika dilakukan pemeriksaan ke dokter telah mencapai pada tahap yang akut. Nah... jika penyakit DB ini telah menyerang, lalu bagaimanakah cara pengobatannya? Dalam situasi darurat, langkah yang tepat ketika mengalami gejala-gejala tersebut diatas adalah dengan segera melakukan pemeriksaan ke dokter tanpa berasumsi kalau itu hanya gejala penyakit influensa biasa agar mendapat penanganan yang cepat juga tepat secara medis.

Gambar daun singkong

Langkah selanjutnya, anda bisa melakukan pengobatan alternatif untuk membantu cepatnya proses penyembuhan penyakit DBD ini. Bahan utama dari obat alternatif ini adalah tanaman obat, yaitu daun singkong yang gampang kita peroleh di sekitar lingkungan kita tinggal atau anda bisa membelinya di warung-warung terdekat. Yang paling spesial dari obat natural alami ini adalah penulis peroleh dari kisah nyata dari seseorang yang kehilangan putranya akibat penyakit demam berdarah ini. Kekecewaan dan penyesalannya akibat kepergian putranya mendorong dia untuk menemukan obat tradisioal untuk obat penangkal penyakit DBD ini. Kekecewaaannya mungkin bisa kita terima, dia seorang yang memiliki profesi di bidang kesehatan pun toh ternyata tak mampu menolong putranta sendiri ketika terkena penyakit ini sekalipun dia sadar bahwa umur manusia adalah kehendak Yang Maha Kuasa. Sepeninggalan putranya, hampir satu tahun dia meninggalkan aktivitas sebagai ahli kesehatan. Waktu satu tahun digunakannya untuk melakukan riset menemukan penyakit demam berdarah ini. Dan akhirnya ditemukanlah obat penyakit DBD yang kemudian aku bagikan kepada pembaca di website ini. Berikut adalah pengobatan alternatif dengan cara memberikan obat atau ramuan tradsional natural alami dengan daun singkong yang insyaAllah sangat ampuh dan mujarab untuk obat demam berdarah :
  • Ambil kira-kira 12 tangkai daun singkong lalu cuci hingga bersih
  • Tuangkan air kurang lebih 6 gelas lalu rebus sampai mendidih hingga airnya tersisa 1/3 bagian ( -+ 2gelas )
  • Untuk mempercepat penyembuhan, berikan pada penderita sehari 3x sebanyak 1/2 gelas untuk satu kali minum
Semoga artikel tentang "Obat Demam Berdarah" ini bermanfaat bagi orang-orang yang membutuhkan informasi tentang obat alternatif obat tradisional alami penyakit demam berdarah. Dan agar artikel ini mudah dicari orang di pencarian google, mohon bantuannya untuk memberikan share atau like pada tombol share dibawah ini. Thank's....!


Related keywords for this page:
Obat ampuh demam berdarah, obat herbal dbd untuk dewasa, obat alami dbd pada anak, cara mengobati penyakit dbd secara tradisional, obat alami penyakit demam berdarah, cara mengatasi dbd.

Artikel Yang Banyak Dibaca :