December 18, 2017

Obat Rematik

Ramuan tradisional alami yang sangat ampuh mengobati penyakit rematik dan asam urat  - Penyakit rasa nyeri yang terkadang ditandai dengan pembengkakan di sekitar persendian ini biasanya menyerang pada orang yang berusia menjelang 40 tahunan. Di jaman sekarang ini banyak orang menyebut rematik ini dengan istilah penyakit asam urat. Dari beberapa literatur kesehatan yang pernah saya baca, asam urat adalah penyakit yang disebakan karena peningkatan kadar asam yang berlebihan di dalam darah. Sedang rematik disebabkan karena pengapuran, infeksi serta penyebab lainnya pada sendi. Penumpukan asam urat di sekitar persendian ini bisa juga berakibat orang akan mengidap sakit rematik. Dengan kata lain jika orang mengidap asam urat kemungkinan besar akan beresiko mengidap rematik. Tapi sebaliknya jika seseorang mengidap rematik belum tentu mengidap penyakit asam urat.

Ini hanya sekedar gambaran tentang perbedaan antara rematik dan asam urat. Untuk detailnya tentang perbedaan dari kedua penyakit ini anda bisa mencarinya beberapa rubrik tentang kesehatan yang membahas tentang perbedaan kedua jenis penyakit ini. Dan pada artikel ini saya lebih menekankan tentang bagaimana cara mengobati penyakit rematik ataupun asam urat ini secara tradisional natural alami yang telah diwariskan oleh nenek moyang kita terdahulu. Bagaimanakah membuat obat atau ramuan tradisional untuk penyakit rematik dan asam urat ini? Berikut adalah cara membuat ramuannya, yang mana  bahan  dasarnya dari tanaman obat yang mudah kita dapatkan di sekeliling kita.

Gambar jahe
  • Ambil 1-2 ruas jahe lalu cuci hingga bersih dari sisa-sisa
  •  tanah yang menempel
  • Parut jahe lalu campurkan minyak tanah kompor
  • Balurkan parutan jahe yang telah dicampur dengan minyak tanah kompor tadi di sekitar persendian yang terasa sakit lalu bungkus dengan kain atau perban agar tetap menempel
  • Untuk hasil yang maksimal, usahakan pengobatan ini ketika menjelang tidur.
  • Lakukan cara pengobatan ini tiap hari hingga sembuh
Oh..ya ushakan pemberian minyak tanah ini diambil dari kompor. Di jaman sekarang ini sepertinya kompor merupakan alat rumah tangga yang sudah langka keberadaannya. Tapi anda bisa mendapatkan minyak tanah ini dari seorang pedagang bakso, siomay yang lewat depan rumah kita misalnya 😀. Jika perlu bila anda yang memiliki penyakit rematik yang terkadang suka kambuh, alangkah baiknya memiliki kompor ini khusus untuk jaga-jaga bila suatu saat diperlukan. Belum ada observasi atau penelitian khusus kenapa nenek moyang kita dahulu harus menggunakan minyak tanah yang diambil dari kompor ini. Karena ini warisan, kita ikuti saja apa yang telah mereka lakukan sebelumnya.

Gambar minyak tanah dari kompor

Sekalipun ramuan obat ini sangat unik dan amat tradisional sekali cara pembuatannya, akan tetapi khasiatnya sangat luar biasa dan insyaAllah sangat ampuh dan mujarab untuk mengobati penyakit rematik ataupun asam urat. Bisa jadi dibalik keunikan dan kesulitan dalam meramu obat alami ini terkandung berkah yang luar biasa bagi penyembuhan 😀. Jangan jadikan alasan susahnya mendapat minyak tanah yang berasal dari kompor ini menjadi penghalang usaha anda untuk ingin sembuh dari penyakit yang sedang anda derita hingga anda berhindar dari obat alami yang dijamin benar-benar aman tanpa efek samping ini.

Sebagai penutup, agar rubrik tentang "obat rematik" dan asam urat alami ini bermanfaat serta gampang dicari di google pencarian oleh setiap orang yang membutuhkan informasi tentang obat ini mohon bantuannya untuk memberikan Share atau Like pada tombol share di bawah ini. Thank's...!


Related keywords for this page:
Obat sakit rematik alami, obat sakit rematik pada kaki, obat sakit rematik di tangan, obat rematik dan asam ura, obat herbal rematik, cara mengobati penyakit rematik, obat rematik yang ampuh.

Artikel Yang Banyak Dibaca :